Minggu, 15 Juli 2012

mau lolos SIMAAAAK :')

Semalem gw dikasih mimpi sama Allah, mimpi yang pertama kalinya gw ngerasa bener-bener bangga punya mimpi kaya gitu. Ini nih mimpi gw :


Gw mimpi dapet undian berhadiah mobil, terus gw naikin itu mobilnya, terus nabrak, terus mati, terus.............




WOOY!!! STOP WOYYY! SALAAAAAH! Itumah apa bagusnya???


Hmm.. Okeh okeeeh sori!Jadi gini niiih :


Semalem, gw mimpi kalo gw lolos SIMAK UI - Ilmu Gizi. Emang sih kedengerannya simple banget, dan pastinya gw juga pernah mimpi sesuatu yang tentunya menurut orang lebih keren. Tapi.. untuk saat ini, itu adalah mimpi yang paling daleeeeem bangeet, dan gw bahagia banget di mimpi itu. Di mimpi itu tuh yaah, kan ceritanya gw online pengumuman SIMAK tanggal 29 Juli 2012, terus disitu ada tulisan


ULFA MELVINA   ILMU GIZI

Terus, gw teriak-teriak saking senengnya, gw peluk mama sama papa gw, terus gw sujud sukur, nangis, terus gw sms sahabat-sahabat gw, terus dengan bangganya akhirnya gw ngasih laporan ke Pak Wirdan melalui note di facebooknya

Pak, saya Ilmu Gizi - UI pak!

SUMPIIIIIIIIIIL!!! Gw bangga banget pas nulis itu, walaupun nama gw ada di urutan 180 berapaaa gitu gw ga inget, tapi goal gw tercapai!! Rasanya puas banget, perjuangan selama ini dan  dengan beberapa penolakan yang terjadi, akhirnya terbalas dengan hasil yang sangat memuaskan. 

Tapiii, tiba-tiba temen les gw sms, daaaan gw BANGGUUUUUUUUN!!!!!!! AAAAH BETEEE!!!!

Padahal udah enak banget itu mimpi, gw udah tenang, eh tau-taunya itu cuma mimpi, rasanyaaa ga pengen banguuun, hwaaa sediiiih 


SADAAAAAAAR!!!

Yap! Bener! Gw harus sadar ! Yang harus gw sadari hari ini adalah, hari ini hari senin, 16 Juli 2012 dan gw belom jadi mahasiswa ilmu gizi - UI. But I hope as well as soon!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar