Jumat, 13 Juli 2012

Quote from Dream High


Melihat  yang lain sudah bersinar dengan bintangnya masing-masing, sedangkan aku masih menunggu, menunggu kapan bintangku datang. Aku menemukan banyak kata-kata yang membuatku yakin kembali bahwa bintang itu pasti akan datang.


Berikut adalah kata-kata bijak dari k-drama "Dream High" dan "Dream High 2" tentang mimpi :

Beberapa orang mengumpulkan mimpi
Beberapa orang berbagi mimpi mereka
Lainnya mengejar mimpi mereka dan kenyataan
Orang lain memilih melupakan mimpinya
Beberapa orang merebut mimpi orang lain
Lainnya tidak mempunyai impian sama sekali
Ada begitu bayak orang di dunia ini
Dan di dunia dengan kepribadian begitu banyak
Meskipun semua mengatakan mereka sudah benar
Meskipun mereka semua berkata mimpi hanya mimpi
-Dream High-

Apapun jalan yang kita pilih, pilihan yang terbaik adalah kita tidak menyesali akan keputuan itu
-Dream High-

Orang yang berjalan lebih lambat akan dapat melihat lebih banyak
-Dream High-

Mimpiku nyata, ini sangat indah. Sangat indah sampai dapat membuatku gila, aku melihat ke depan ke hari dimana aku bisa mewujudkannya. 
-Dream High-

Jangan pernah takut untuk bermimpi
-Dream High-

Begitu kau ragu maka kesempatan akan hilang
-Dream High-

Siapa yang mengenakan mahkota maka harus mau menanggung beratnya
-Dream High-

Bintang, mereka terlihat indah dari jauh. Tapi kalau dilihat dari dekat, mereka tidaklah begitu hebat
-Dream High 2-

Aku dapat meraih apa yang ku capai hari ini, itu semua karena teman-temanku. Pasti akan sulit jika aku sendirian
-Dream High 2-

Apakah mimpi hanya milik mereka yang mempunyai bakat?
-Dream High 2-

Mimpi bukan hanya milik mereka yang berbakat, tapi milik semua orang yang berani  untuk bermimpi
-Dream High 2-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar