Kamis, 26 Juli 2012

4 Design eksterior rumah

Halooo halooo halooo..

Di liburan panjaaaaaaang ini gw berusaha melakukan sesuatu supaya ga oon oon banget. Gilaa, OSPEK kampus masih lama bangeeet hehe.

Dan ini adalah beberapa design rumah yang gw buat. Yap design!! Cita-cita gw yang tertunda, menjadi seorang ARSITEKTUR. Tapi apa daya, karena tidak mendapat restu jadinya belom bisa terlaksana dengan cepat. Tapiiiii, gw ga akan tinggal diam buat ngubur mimpi itu. Walaupun belom bisa jadi S.Ars, gw akan berusaha hehehe..

Capcus ke Design pertama yaaa..


Wahh, ini yang bener-bener pertama lhoo.. Saat bikin design ini, gw berkhayal kalo gw merenovasi rumah gw sendiri. Denah dalemnya juga udah gue bikin. Rumah ini ada 4 kamar, yaah tipenya minimalis tropis gitu deh, karena supaya semimbang, kan kalo minimalis kental dengan nuansa persegi, terus rada monoton gitu, jadi kalo ada unsur alamnya lebih bagus.

Capcus ke design k 2....


Ini design keduaa, saat gw baca-baca MAJALAH ASRI gw dapet inspirasi buat rumah ini. Jadi design nya lebih simple daripada sebelumnya, dengan unsur kayu yang menjadi aksen nya, sama seperti sebelumnya ini juga khayalan rumah gw. Kenapa gw bikin yang imut2? yaaah karena kondisi rumah gw yang di perumahan itu mepet sono sini, jadi ga mungkin diperlebar hehe

Design ke 3.. tadaaaa


menurut gw ini adalah mahakarya. Gw bikin design ini saat gw lagi pengeen pengeen pengeenyaaaa jadi arsitek, jadi gw coba buat bikin yang lebih rumit, terus gw juga bikin design ini saat gw lagi suka banget sama film personal taste, akn di film itu Le Min Ho jadi arsitek terus dia mau bikin design Sanggojo gituuu.Jadi gw bikin rada ketimuran gitu. Tapi tetep minimalis tropis juga jadi utama gw. 


Dan design ke 4...


Ini design gw yang paling anyar. Ini dibuat saat gw udah sadar kalo gw emang belom bisa jadi ARSITEK dalam waktu dekat ini. Jadi gw buat lagi yang real-real ajaa, dengan ukuran rumah gw yang imut-imut ini. Gw buat dengan design yang agak berbeda daripada lainnya, yang biasanya kamar tidur di depan, sekarang gw taruh dapur di depan. Terus ini lebih ke minimalis.


Yap, itulah beberapa design eksterior yang gw coba bikin. Dan yag paling penting ini adalah ASLI BUATAN GW hehee.. Nantinya gw coba post yang interiornya deeeh, babaaaay :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar