Senin, 18 Maret 2013

You did great

TERIMA KASIH YA ALLAH, NIKMATMU BEGITU INDAH....

 Akhirnya setelah menunggu cukup lama, gue dan yang lainnya mendapatkan IPK perdana kitaa. Dan itu adalah even yang sangaaaat sangaaat mendebarkan dan tak terduga. Gimana tak terduga coba, disaat selang waktu istirahat, sambil memakan roti cokelat dengan nikmatnya gue iseg-isang buka studentsite di tab nya hani, dan seketika melihat rangkuman nilai yang biasanya isinya kosong, sekarang.....

ada isinyaaaaaaa!!!! dan bukan cuma itu yang bikin kaget, isinya itu loh! Bener-bener something that I never expected !!! Langsunglah gw keselek bacanya + histeris.

Walaupun gw lagi seneng se seneng-senengnyaaaa dengan hasil IPK yang gue dapet ini, ada hal yang ga bisa buat gue pungkiri bahwa IPK bukanlah segala-galanya. Gue juga sadar untuk bisa sukses itu bukan hanya kita dapat dari sisi akademis yang didapat didalam kelas saja, tapi juga bagaimana kita mampu mengambil ilmu dan pengalaman di dunia luar, bagaimana kita menambah teman, dan bagaimana attitude kita sebagai mahasiswa yang profesional, serta yang paling utama adalah bagaimana caranya agar bisa sukses dengan cara yang halal.

But for now, Terima kasih banyak ya Allah, terima kasih banyaaaak!!!Terima kasih banyak atas nikmat yang telah engkau berikan selama ini padaku. Aku malu padamu ya Allah, padahal aku masih sering melakukan perbuatan yang engkau larang, tapi walaupun aku begitu engkau masih saja memberikan aku nikmat yang luar biasa nikmatnya. Terima kasih banyak ya Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar