Minggu, 17 Maret 2013

Cicaaaa

Cica : Yaaah, papah xl, mamah xl, kaka upa tri, kaka pitri xl, aku dooong simpati
All : Ampuuuuuun baaang *menyilangkan telapak tangan ala sule kalo lagi takut*

---------------------------------------------------------------------------------------

Fitri : Mamaaah, pitri mau beli ciki citos yaa
Gue : Mamaaaah, upa mau beli chocolatos yaaa
Cica : Mamaaaah, cica mau beli pembersih muka *nunjuk botol pembersih wajah*
All : Ampuuuuuun baaang *menyilangkan telapak tangan ala sule kalo lagi takut*

---------------------------------------------------------------------------------------

Cica : Upaa..upaa... cica mau nanya dooong, kalo ada petir boleh ga nutup idung ?
Gue : *pura-pura mati gaya raditya dika*

--------------------------------------------------------------------------------------

Disaat gue dan pitri ( adek pertama gue ) sedang bermain bekel di malam minggu yang cerah...
Cica : Aduuh, malem minggu ngapain yaa ?
Gue dan pitri :  Ampuuuuuuun baaang *menyilangkan telapak tangan ala sule kalo lagi takut*

-------------------------------------------------------------------------------------

Dimalam tahun baru yang sedikit mendung itu.. terjadi sebuah tragedi kecelakaan kecil yang menimpa adek-adek gue...
Cica : Haduuuuuh mamaaa sakiiit huwaaaaaa huwaaaa (~_~,) *nangis*
Pitri : HWAAAAAAAAHWAAAAA (~_~,,,,,) CICAAA maapin pitriiii udah bikin kita jatoooh, maaaaap!
Cica : Hwaaaaaa.....
Pitri : Maafiin pitri deeeeek, maaaaf hwaaaaa. Aduuuh ! Kenapa sih pitri oon banget, pake jatoh segala
Cica : Udaaah, ini mah bukan salah pitri, ini memang udah jadi takdir Allah. Mungkin cica banyak dosa hiks hiks..... hiks
All : Ampuuuun bu ustajaaah  *menyilangkan telapak tangan ala sule kalo lagi takut*

----------------------------------------------------------------------------------

Apasiii, dari tadi cica cica muluuuuu, yap ! Jadi inilah penampakan sesosok makhluk yang gw sebut-sebut sedari tadi






Yap ! Itulah cicaaa, ade gue yang keduaaaa, adek gue yang paling susaaaaah buat dicium pipinya, adek gue yang pipinya maju, jidatnya maju, perutnya maju, dagunya maju, tapi idungnya minimalis, adek gue yang paling ga suka gulingnya dipinjem, adek gue yang menciptakan kata "bocooor...bocoooor..." sampe akhirnya terkenal di kelas gue, adek gue yaaaang..... arght ! saya cicaaaaaa .... :)






1 komentar: