Selasa, 27 November 2012

Ga usah dibacaaa!!

Gue udah jenuuuh tau ngga?? Ga biasanya baru awal-awal gini rasa jenuh gue muncul, biasanya di awal-awal tahun tuh gue masih sumrinah menikmati segalanya, menjadi anak baik-baik, belajar rajin, ah pokoknya gitu lah. Tapi sekarang, baru 4 bulan lebih gue disini, gue udah jenuh. Ngga tau kenapa tiba-tiba begitu..

Gue capeeeek, gak tau capek kenapa. Padahal selama ini tugas masih 'wajar' , kampus gak jauh, tapi ga tau capeeeek kenapa -____-" apa karena naik turun tangga terus? -____-" lebih gak nyambung lagi. Gak taaauuu,

ahelaaah faaa!!! lo kenapa sih faaaa!!! Dari tampang sih masih cengengesan begini, try to be strong, but in the inside ?! Cetar badai membahana. Tapi gue sendiri gak tau kenapa kaya giniii, kaya ada yang ngeganjel gituuu, tapi gak tau apaaan. Kayanya dihati gue tuh ada upil yang numpuk gedeeeeee bangeeet, sampe-sampe sesak. Tapi lagi-lagi gak tau apa penyebabnyaaaa.

Rasanya tuh mau cari suasana baru, yang simple aja sih, yaah paling ngga ada di lingkungan yang kaya di korea selatan gituu, atmosfirnya kaya gitu, unyu-unyu budu-budu gimana gitu, ngga jenuh kaya giniii. Arght!!! Terserah deh ahh, sumpah ini postingan paling sampah -_____-

2 komentar:

  1. ulfa sayaaang kenapa? Ditumbuhin rasa nyaman nya fa. Biar enak ngejalanin. Love what you do. Tau kan? Bikin diri lo excited tiap ngelakuin sesuatu. Selalu ga sabar buat nunggu hari senin supaya bisa ketemu temen temen. Cari motivasi paling kuat. Ulfa bisa kok

    BalasHapus
  2. udah nyaman dhees, tapi gak tau tiba-tiba ada yang ngeganjel dan itu bikin malesin . Tapi udah sembuh kok ini hati haha, udah dikuras semua upilnya :D

    BalasHapus