Selasa, 14 Agustus 2012

Kenapa masuk SI ?

Sempet kepikiran pertanyaan dosen pas kuliah perdana kemarin.

" Kenapa kalian mau belajar di Sistem Informasi ? "

Gw sendiri sebenernya belum tau jawabannya. Gw yang tersesat ini, dari yang awalnya sangat menyukai ARSITEKTUR dan terpaksa harus gagal memasukannya dalam daftar pilihan jurusan kuliah, sehingga digant dengan FKM dan ILMU GIZI, dan lagi-lagi harus gagal dalam tes-tes cantik itu. Sehingga, harus masuk universitas swasta dan memilih SISTEM INFORMASI.

Gw sendiri merasa, kalau gw ini plin plan bangeet. Dan tapi itu lah hidup, penuh dengan pilihan. Dan gw sangat sadar dan meyakini akan takdir. Kalau emang gw ga bisa masuk di ARSITEKTUR, FKM, dan ILMU GIZI itu yaa berarti itu bukan merupakan alur dari hidup gw. 

Life must go on...

Itu lah yang selalu gw inget disaat gw gagal. Gw yakin Allah udah menentukan jalan yang terbaik buat gw, dan pastinya ada hikmah dibalik kegagalan itu.

And now... Gw sadar kenapa Allah ngijinin gw buat jadi mahasiswa SISTEM INFORMASI. Setelah gw pelajari dari segi prospek kerjanya, cukup menjanjikan. Selain itu ternyata saudara gw ada yang bekerja bergerak di bidang SISTEM INFORMASI. Dan itu tentunya mempermudah gw dalam mencari pekerjaan. Selain itu jugaaaa, biaya di SISTEM INFORMASI - UG ini cukup terjangkau dibanding kalau gw harus kuliah di ARSITEKTUR dll nya itu. Yah walaupun memang masih sulit merubah passion gw dari ARSITEK ke SI, tapi gw harus coba untuk merubah 45% itu menjadi 100%.

Yap! Jadi itulah jawabanya.

" Karena ini adalah jalan hidup saya! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar