Minggu, 23 Juni 2013

The story of june

Hai :)
Sudah lama tidak posting tentang kehidupan pribadi di blog ini, hmmm cerita apa ya ? Hmmm kebetulan hari ini adalah hari minggu yang cerah dan pastinya merupakan hari penutup di minggu ketiga di bulan juni ini, gue mau cerita apa aja kejadian yang gue anggap penting dan bisa di share dari awal bulan juni sampai pada hari ini.

Pertama
5 dan 10 juni
apalagi kalau bukan ulang tahun dari mama papa tercintaaa, selamat ulang tahuuun mama papaaa, semoga umurnya diberkahi Allah, harus semakin harmonis, semakin dewasa sebagai orang tua, bisa memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya, diberikan kesehatan oleh Allah, khususnya untuk papa HARUS BERENTI NGEROKOK !! HARUS PAH !!! untuk mama BERENTI MAKAN MAKANAN YANG MENGANDUNG KOLESTEROL !! HARUS MAH !! udah ketauan sekarang semuanya !! Ayo hidup sehat !! pokoknya papah mamah harus sehat sampe kakek nenek, sampe bisa liat upa pitri sama cica sukses, punya anak, punya cucu, AMIIIIIN :D

Kedua
9 Juni

Oh kalo ini sih, satu dunia juga udah tahu, apa yang terjadi pada hari ini, apalagi kalau bukan ulang tahun pemilik blog iniiiiii :D Pibedey to meee :D wish me all the best . Udah tua, udah 19 tahun, harus udah dewasa, udah ngerti mana yang baik dan mana yang buruk, harus udah bisa nyuci baju plus bangun pagi, harus udah bisa ke kampung sendiri. Dalam umur 19 tahun ini, target gue 1 tahun berikutnya pastinya adalah lulus LIA dengan hasil yang memuaskan, pokoknya harus udah jago ngoceh inggris, terus gue pengen IPK gue 4 lagi, yaaa minimal diatas 3,5 deh, terus gue mau sukses masuk sarmag, dan dapet beasiswa buat nambahin uang di tabungan AMIIIIIINNNN !!!

Teruuus, di pagi harinyaaa, mama ngasih surprise buat anaknya yang berumur 19 tahun iniii




Di hari ini gue ga muna untuk menunggu surprise dari besmar club selain ucapan-ucapan unyu itu, dan gue pun menunggu...

menungguuuu...

sore hariii, still waiiiittt......

malem......

*mati*

Ketiga
10 Juni

Yaaah, hmmm nothing special, like everyday, went to campus, studied in a crowded class, met with my BFF, and went back to home :c tadinya gue mau pada neraktir anak-anak hari ini, ehh pada ga bisa lah, banyak alesan, betee, dan *ah sudahlah*

Keempat
11 Juni
Akhirnyaaaa, gue jadi neraktir besmar club lalalalla~ dengan berbekal wajah sumringah, gue, hani, della, unu y menuju margo untuk ke tempat tongkrongan yang tidak lain tidak bukan --> solar . Tapi ada lagi yg bikin bete, si unuy lah harus ke besmar dulu ngambil baju buat ilab, della lah pake segala pengen bekor, aaaheelaaaahhh *ah sudahlah * . Langsunglah gue dan hani menuju solar. 


Pas di solar itu, si hani tumben-tumbenaaan baweeeel banget, yaaah walaupun emang dia tiap hari bawel, tapi hari ini tuh omongannya banyaaak banget, mulai dari temen-temennya yang kembar laah, mba-mba solar yang make up nya menor lah, motor beat lah, nenek-nenek yang pro banget ngerokok lah, banyak deh. *Ini della sama unuy mana ya? nyasar apa ya?*

Sembari mendengarkan hani berbincang, ga lama kemudiaan...

SURPRIIIIISSSEEEEE !!!!!!

unuy dan della dateng bawa kue, bawa kado yang dibungkus kertas hello kitty pink, dan mereka + hani nyanyi happy birthday, dan sontak seluruh pengunjung solaria, bahkan pengunjung margo city menyanyikan happy birthday buat gue .




Hmmm okeh, itu bohong, yang bener cuman sampe della, hani, unuy nyanyi lagu happy birthday sambil bawa kado dan kue yang diatasnya tertancap lilin 9....1 ?? 91 ??? WOY GUE 19 TAHUN BROOOOOHH!!!
Gue seneng plus malu, senengnya soalnya gue terharu mereka ternyata inget sama utah gue, dan niat banget ngerjain gue, malunyaaa... yaaa diliatin semua orang di solar, mungkin mereka tertegun mendengar suara kita yang udah kaya suara selena gemes ini -.-

Selanjutnya kita makan-makaaan, coret-coretan muka pake kue, foto-foto, gosip, jedag-jedug *ah sudahlaaaah* , photobox, terus ke toko mainan dan udah sok sokan nanya harga mainan yang bagus itu ternyata harganya sejutaaa, terus selesai kenyang bego dan ketawa bego kita balik deh ke kampus H buat ujian ilab lalallaaaa.

Udah gitu pas ujian, sempet ngeror gitu lagi pas mau upload, upload apaaaa coba filenya kagak ada, aneh deh, tiba-tiiba terbesit di pikiran gue, kalo pas ilab ngeror itu tiba-tiba semua komputer di ilab keluar tulisan HAPPY BIRTHDAY ULFAAAA XD !!! terus semua orang di gunadarma nyanyi happy birthady buat gue hahahahahha *ah sudahlaaaaah*

Selesai ilab, kita makan-makan kue lagiii, tapi kali ini barengan anak-anak cowo,dan lantaslah muka gue jadi kanvas kue bolu, cemong, manis, berantakan, yaaah seperti itulah kondisinya wajah saya saat itu.




AAAAAHHHH aku ceneeeeng :D pokoknya menyenangkaaaan :D makasiiih ya becmal :* makasiiiih 1KA09 :D Aku sayang kaliaaaan :)

Kelima
18 Juni
Ini pertama kalinya kita liat kosan baru haniii, cieee hani sekarang udah jadi anak kosaaan ! selamaat yaaa mbabroooh!!! Terus di kosan hani, kita bantuin dia beresin ..... bener kok..... ngeberesiiiiin.. ehm iyaaa.... abis itu kita bikin video gitu, lagunya lagu adera - lebih indah sama raisa - terjebak nostalgilaa , ah pokoknya galau lah, terus juga gue ngeliat della sama hani ketawa sampe guling-gulingan dilantai gara-gara UPASITA !!! Pokoknya kocak deh, tapiiii ga lama kemudiaaaan....... di LINE 1KA09 .... ada tragedi..... yang bikin semuanya shock, jengkel, kaget, marah, bingung, menebak-nebak, sedih...... semua tragedi ini harus diselesaikan... HARUS !!!

Keenam
19 Juni
HAPPY SCHOLASTIC DAY !!! PLUS HAPPY JUDGEMENT DAY !! Hari ini pokoknya harus jelas ! apa yang sebenernya terjadi, harus bisa diluruskan dan harus bisa diselesaikan dengan baik. Gue emang ga mau ngulang lagi kejadian akan hari ini, tapi ga pantes juga untuk dilupain karena bakal munculin banyak banget nilai moral yang bisa gue pelajari. Kita sharing season, saling terbuka akan masalah selama ini, mereka salah, gue juga salah, semuanya salah, ga seharusnya ada yang mengaku lebih suci  ataupun lebih bala dari kejadian ini, semuanya salah dan harus bisa sama-sama mengakuinya.Saat itu juga gue sadar, kalo pribahasa mulut itu lebih tajam daripada pisau itu bener-bener terbukti. Pokoknya hari itu bener-bener udah bisa membuka mata gue akan karakter mereka masing-masing , plus kesalahan gue yang harusnya bisa cepet gue perbaiki. Gue juga berharap kalo 1KA09 bisa terus kompak sampai kapanpun :D lagi ...


Gue minta maaf, kalo selama ini gue di 1KA09 udah jadi bagian dari kalian yang egois, yang ga peka, suka ikut-ikutan, dan bossy, gue minta maaf. Gue itu orangnya emang kaya gitu, tapi bukanya gue selama ini ga introspeksi, I always try as best as I can do, but if in the fact they still think in different way with me, I'm so sorry for all my mistakes. Gue tetep berharap kita tetep kompak, tetep solid, tetep gila, tetep ambigu, tetep bersatu .




AH UDAH AH !! Cape !! Pokoknya, apapun kejadiannya, senang, sedih, suka, duka, sedih, bahagia, harus kita syukuri, karena semuanya pasti ada hikmahnya dan pelajaran yang dapat kita ambil. Untuk selanjutnyaaa.... SEMANGAAAAT!!!! SEMANGAT UAS, SEMANGAT UJIAN UTAMA !!! SEMANGAAAAAT !!!!

2 komentar:

  1. cerita yang mengharukan :'( woooy bayar wooy pake nama gue ga gratis woy hahaha

    BalasHapus
  2. wooooo artis apaan ? majalah trubus ? della dellaa dellaaaa dellaaaaa

    BalasHapus