Selasa, 30 Juli 2013

Agustus 2012 vs Agustus 2013

Setahun udah lewat, tahun 2012 yang lalu di bulan ini adalah bulan yang menguji banget. Sekarang udah 2013, udah setahun gue menjalani buah dari kegagalan dari gagalnya gue masuk PTN. Pas liat adik-adik kelas gue sukses dengan PTN nya, gue seneng plus iri kok mereka bisa yaa. Seandaiya gue angkatan mereka gue bisa ga yaa masuk PTN itu tanpa harus nunggu setahun.

Tapi selanjutnya ada perbincangan gue sama sepupu gue di twitter yang lagi-lagi menyadarkan gue, bahwa ga masuk PTN pun bukan hal yang salah. Ini dia mentionannya...

Upa : upa juga masih sering diketawain dede gara-gara masuk gundar

Teteh : Lho! Kenapa diketawain ?

Upa : Gara-gara SMP favorit, SMA favorit, masaa kuliahnya bukan PTN

Teteh : Yaa.. kan ga selamanya hidup itu beruntung mulu. Ntar yang lain ga kebagian.

Oiya bener !! hidup itu ga selamanya mulus fa. Harus bisa bagi-bagi suasana belajar sama orang lain yang sebelumnya belum seberuntung lo.

Tapi, ga ada lagi kata keberuntungan itu hilang. Gue yakin di dunia nyata ini keberuntungan itu datang disaat kita mengawalinya dengan usaha. Pokoknya kepelesetan ini harus jadi awal untuk keberuntungan selanjutnya.

Success is my choice !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar