Kamis, 25 Oktober 2012

Stupidity with jagal clothes

Holahoooo, sudah cukup lama gw ga posting yang fresh, yap! the reason is now I am busy with collage activity ( Halah! ). Berhubung besok adalah IDUL ADHA, sebelumnya gw mau mengucapkan :

SELAMAT IDUL ADHA 1433 H

Semoga yang haji dimabrurkan hajinya, yang qurban, qurbannya diterima, 
yang puasa arafah, puasanya diterima. Amiin

Mengingat moment idul adha kaya gini, gw teringat sebuah ejadian yang sangaaaat bodoh, memalukan, dan sekoplak-koplaknya. Jadi begini .....

Kalo ngga salah waktu itu tuh hari sabtu, dan gw ke sekolah buat eskul nari. Yaaa, kan seperti biasa kalo mau nari tuh dikasih dresscode baju biar mas ari gampang bikin posisinya, dresscode nya waktu itu warna merah. 

Dan setelah dapet sms jarkoman itu, gw langsung capcus mengkodok-kodok lemari gw mencari kaos warna merah, dan menemukan satu biji. Tanpa memperhatikan motif dan sebagainya gw pun langsung pake itu baju.

Sekitar jam 09.00 mulai deh tuh eskulnya, gw sama temen-temen nari, ahh pokoknya seru, pas itu tuh kalo ngga salah latihan buat lombaaaa ( Arght! kangen nari gilaaa ) . Setelah berkeringat-berkeringat ria, gw dan temen-temen capcus ke kantin smansa yang mungil dan mojok itu. Sepanjang perjalanan, kan lumayan banyak kakak kelas yang lagi pada istirahat abis pada jam tambahan UN tuh. Nah mereka tuh ketawa-ketawa gitu. Awalnya gw ga ngegubris, mungkin yaa mereka meluapkan kesetresan mereka menjelang UN hehehe.

Okeh, benang merah. Iyaaaa, jadi sepanjang perjalanan menuju kantin itu mereka tuh ktawa aneh gituu, kan gw rada risih ya. Terus pas di dalem kantinnya, kan gw jajan noh, nah sempet ada orang yang nyeletuk. "Wiiih sereeem! jagal jagaaal " 

Yap, gw semakin merasa risih. Dan setelah kembali dari kantin, temen gw pun ikutan ketawa. Karena saking risihnya gw pun nanya ke mereka.

Gw : Ada apaan si ?
Temen : Baju lu faaaaaaaaaaa! haha
Gw : Napaaa?
Temen : Lo jadi panitia jagal qurban faaaa? Wiiisss! Sadis lu faaaa!

AHSHEEEEAAAAAAAATTTTT!!! Gw ternyata pake baju merah punya bokap gw!! Gw tuh ga ngecek-ngecek lagi kalo ternyata di belakangnya ada tulisan

PANITIA JAGAL QURBAN 14XX H
MASJID BAITURRAHMAN PERUMAHAN JATJAJAR


Pantesaaaaaaaaaaaaaan tadi pada ketawaaa, sumpiiil gw malu bangeeet, udah gaul-gaul juga, yaa lo tau kan anak krida, yang segitu lemah gemulainya ( bullshit! ) masa pake baju jagal. ISH!!! Malu sumpah! 


Yap, itulah pengalaman bodoh gw, yaaa emang banyak lagi sih pengalaman bodoh yang terjadi selama di smansa hahaha! Maybe at the other time, i can tell you for a little :D Thanks for reading my post, hope you'll enjoy it!

See you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar